Cara Simple Membuat Akun Wifi.id Kampus 100% Bisa Dipakai

RotasiSEOl - Bagi kalian yang rumahnya dekat dengan corner wifi.id, tapi tidak punya akunnya atau malas beli vouchernya!, ya... walaupun harga vouchernya masih bisa dijangkau oleh kalangan orang biasa. kali ini saya akan membagikan sebuah tips cara membuat akun wifi.id Kampus mudah dan simple dan bahkan bisa dipakai!. Oh ya... langsung saja simak caranya dibawah ini.

Caranya Sebagai Berikut :

1. Kita download dulu data Mahasiswa Universitas Terbuka dengan klik disini, dan pilih mahasiswa yang ingin kalian gunakan untuk mendaftarkan akun @wifi.id nya.

2. Kemudian buka https://forlap.ristekdikti.go.id/, untuk mencari data Mahasiswa, dan samakan program studi dan NIM-nya, setelah itu klik 'Cari Mahasiswa'.


3. Setelah itu salin ke Notepad NIM dan tahun Semester Awalnya dan Tahun lahirnya silahkan cari di sosmed si Mahasiswa.


4. Kemudian klik link ini untuk masuk ke situs pendaftaran akun @wifi.id kampusnya, dan masukkan NIM dan tahun registrasinya dengan tahun semester awal ( EX: 2015 Genap diketik dengan 20152 ), dan tanggal lahirnya!. Setelah itu klik 'Proses Data'.


5. Setelah itu copy-kan username dan password-nya dan masukkan ke login @wifi.id-nya dan jika berhasil loginnya, selamat memakai!.



0 Response to "Cara Simple Membuat Akun Wifi.id Kampus 100% Bisa Dipakai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel