Cara Mudah Mendapatkan File ISO Windows 10 Di PC

RotasiSEO -  Bagi kalian yang belum tahu cara mendapatkan file ISO nya maka saya akan membagikan cara nya, pastinya kalian tidak ingin membeli CD OS nya karena itu memerlukan uang dan jika kalian tidak punya uang pastinya kalian tidak akan mau beli,jadi saya akan membagikan caranya walau tidak penting juga sih!, Anggap saja ini sebagai Ilmu He he!!!.

Langkahnya sebagai berikut :

1. Pastikan kalian memiliki browser chrome, kenapa harus chrome karena saya mencobanya di chrome, oke langsung saja ketikkan di pencarian chrome download windows 10 jika sudah muncul klik link paling atas.



2. Jika sudah masuk ke dalam situsnya dan klik kanan pada mouse kalian dan klik Inspect, jika sudah klik icon 3 titik di pojok kanan atas Inspect tersebut dan pilih more tools dan klik Network Conditions.


3. Jika sudah lihat bagian bawah inspect pada Network Conditions dan hilangkan centang pada Select automatically dan pilih Chrome - Mac setelah itu reload pada tab download Windows 10 tadi atau tekan F5.


4. Maka tampilannya akan berubah dan pada Select edition pilih Windows 10 yang update paling atas dan klik Confirm dan pada Select product language pilih English International atau terserah kalian, setelah itu klik Confirm.























5. Pada pilihannya kalian bisa memilih 32/64-bit tergantung pada versi yang kalian inginkan, klik salah satu dan file ISO nya otomatis akan terdownload.










                                                                                                                                                                                                                                                                                      Nah, sampai di sini tutorial dari saya semoga tutorial ini dapat membantu kalian mendapatkan ISO Windows 10 tanpa perlu membayar !.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan File ISO Windows 10 Di PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel